Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83631
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHubeis, Musa-
dc.contributor.authorHak, Dadan Hudanul-
dc.date.accessioned2017-03-03T07:05:02Z-
dc.date.available2017-03-03T07:05:02Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83631-
dc.description.abstractLingkungan bisnis ritel yang semakin kompetitif mendorong peritel menerapkan strategi yang tepat untuk memenangkan persaingan. Kepuasan pelanggan adalah kunci penting dalam mempertahankan dan menarik pelanggan. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi karakteristik pelanggan dan menguji pengaruh retail mix terhadap kepuasan pelanggan toko Ridho Utama Rancah. Unsur-unsur retail mix dalam penelitian ini meliputi merchandise assortments, customer service, pricing, communication mix, location dan store design and display. Teknik pengambilan sampelnya adalah accidental sampling. Data yang dianalisis dalam penelitian ini diambil dari 100 responden. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan kepuasan pelanggan toko Ridho Utama Rancah hanya dipengaruhi oleh pricing.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcProspective customersid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcCiamis-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Retail Mix terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Ridho Utama Rancah.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkepuasan pelangganid
dc.subject.keywordperitelid
dc.subject.keywordretail mixid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17dhh.pdf
  Restricted Access
16.99 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.