Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82444
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKusumastuti, Yatri Indah-
dc.contributor.authorFebriyani, Inez Kania-
dc.date.accessioned2017-01-09T02:28:23Z-
dc.date.available2017-01-09T02:28:23Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82444-
dc.description.abstractdan menjadi tujuan wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Berbagai upaya dapat dilakukan agar Kebun Raya Bogor dapat terus dikenal dan menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi oleh wisatawan dibandingkan dengan tempat wisata alam lainnya, salah satunya yaitu melalui komunikasi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis efektivitas komunikasi pemasaran Kebun Raya Bogor berpengaruh pada perilaku wisatawan. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan instrumen kuesioner dan didukung oleh data kualitatif yaitu wawancara mendalam. Jumlah responden yaitu sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran komunikasi yang paling efektif untuk menyampaikan informasi dan mendatangkan wisatawan adalah word of mouth. Hasil uji menggunakan Rank Spearman menunjukkan bahwa faktor keterdedahan komunikasi pemasaran yang berhubungan dengan perilaku wisatawan yaitu hanya pada aspek tingkat pengetahuan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddccommunicationid
dc.subject.ddcmarketingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleEfektivitas Komunikasi Pemasaran Kebun Raya Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordEfektivitasid
dc.subject.keywordKebun Raya Bogorid
dc.subject.keywordKomunikasi Pemasaranid
Appears in Collections:UT - Communication and Community Development

Files in This Item:
File SizeFormat 
I16ikf.pdf
  Restricted Access
30.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.