Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82411
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang-
dc.contributor.advisorHardinsyah-
dc.contributor.authorHayati, Eva-
dc.date.accessioned2016-12-30T02:35:30Z-
dc.date.available2016-12-30T02:35:30Z-
dc.date.issued1999-01-01-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82411-
dc.description.abstractSecara umum penelitian ini bertujuan mengetahui kebiasaan menonton TV dan iklan serta hubungannya dengan konsumsi minuman ringan yang diiklankan di TV. Penelitian dilakukan di SMUN 1 Bogor, Jawa Barat, pada bulan April 1999 dengan jumlah contoh 298 siswa dari kelas 1 dan kelas 2id
dc.language.isoidid
dc.subject.ddcKebiasaanid
dc.subject.ddcIklanid
dc.subject.ddcKonsumsiid
dc.titleKebiasaan Menonton TV dan Iklan Serta Hubungannya Dengan Konsumsi Minuman Ringan Pada SIswa SMUN 1 Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKebiasaanid
dc.subject.keywordIklanid
dc.subject.keywordKonsumsiid
Appears in Collections:Family and Consumer Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
1999-EVA.pdf6.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.