Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82410
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang-
dc.contributor.advisorPranadji, Diah K.-
dc.contributor.advisorShadry, Fahmi-
dc.contributor.authorRachmawati, Dewi-
dc.date.accessioned2016-12-30T02:18:19Z-
dc.date.available2016-12-30T02:18:19Z-
dc.date.issued1999-09-06-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82410-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pembelian, konsumsi dan respon konsumen biskuit, mengetahui hubungan antara usia, jenis kelamin dan pengeluaran rata-rata rumah tangga dengan pembelian dan mengetahui profil konsumen biskuit terhadap merek biskuit yang paling sering dikonsumsiid
dc.language.isoidid
dc.subject.ddcanalisisid
dc.subject.ddcKonsumenid
dc.titleAnalisis Pembelian, Konsumsi dan Respon Konsumen Biskuit di WIlayah Jakartaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisisid
dc.subject.keywordKonsumenid
Appears in Collections:Family and Consumer Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
1999-DEWI.pdf6.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.