Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82219
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang-
dc.contributor.advisorPranadji, Diah K.-
dc.contributor.authorTRESNAWATI, NINA-
dc.date.accessioned2016-12-15T02:39:47Z-
dc.date.available2016-12-15T02:39:47Z-
dc.date.issued1997-01-29-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82219-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik demografi ibu rumah tangga pengguna susu formula; mengetahui proses keputusan yang dilalui dalam melakukan pembelian susu formula serta motivasi dan pengalaman; mengetahui tipe pengambilan keputusan; meneliti hubungan antara karakteristik demografi dengan tahap-tahap dalam proses keputusan; dan memberikan gambaran profil sumber informasi berdasarkan karakteristik demografi responden.id
dc.language.isoidid
dc.subject.ddcPengambilan Keputusanid
dc.subject.ddcKonsumenid
dc.subject.ddcSusu Formulaid
dc.titleAnalisis Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Membeli Susu Formula (Studi Kasus di Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kotamadya Bogor)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordPengambilan Keputusanid
dc.subject.keywordKonsumenid
dc.subject.keywordSusu Formulaid
Appears in Collections:Family and Consumer Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
1997-NINA.pdf326.3 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.