Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80901
Title: Analisis Proses Keputusan Pembelian Produk Nutritional Shake Herbalife Di Lima Rumah Nutrisi Kota Bogor
Authors: Sarma, Ma’mun
Arifah, Regina Nur
Issue Date: 2015
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: PT Herbalife merupakan perusahaan yang mengeluarkan produk nutrisi harian yang berguna bagi kesehatan serta pengelolaan berat badan. Perusahaan memerlukan analisa perilaku konsumen yang tepat, sehingga perusahaan dapat menyesuaikan produknya dengan permintaan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis proses keputusan pembelian produk, menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, dan menganalisis sikap konsumen terhadap atribut produk Nutritional Shake Herbalife. Metode penarikan sampel adalah quota sampling. Metode pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Analisis Faktor, dan Analisis Multiatribut Fishbein dengan bantuan Microsoft excel dan SPSS 16,0 for windows. Hasil analisis faktor, terdapat dua faktor yang mempengaruhi proses pengambilan keputusan pembelian produk yaitu faktor lingkungan dan perbedaan individu dan hasil analisis sikap fishbein menujukkan sikap konsumen terhadap produk Nutritional Shake Herbalife masuk dalam kategori baik.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80901
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H15rna.pdf
  Restricted Access
637.8 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.