Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/79861
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKolopaking, Lala M-
dc.contributor.authorSafitri, Diba-
dc.date.accessioned2016-04-01T03:12:53Z-
dc.date.available2016-04-01T03:12:53Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/79861-
dc.description.abstractPelayanan publik di tiap kecamatan di DKI Jakarta diberikan melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Penelitian ini menganalisis hubungan kepemimpinan Camat dengan tingkat kepuasan masyarakat pengguna PTSP. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan total jumlah responden sebanyak 90 responden yang terbagi atas 30 responden pegawai kecamatan dan 60 responden masyarakat yang diambil dengan teknik accidental sampling. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan uji korelasi Rank-Spearman dan Chi Square. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan masyarakat berada pada tingkat sedang dan gaya kepemimpinan Camat berpengaruh terhadap tingkat pelayanan publik. Gaya kepemimpinan yang ideal untuk digunakan di kecamatan-kecamatan di DKI Jakarta adalah partisipatif atau konsultatif.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunity developmentid
dc.subject.ddcPublic serviceid
dc.subject.ddc2014id
dc.subject.ddcJakartaid
dc.titleKepemimpinan Camat Dan Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Kantor Kecamatan Di Daerah Khusus Ibukota Jakartaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordPelayanan publikid
dc.subject.keywordkualitasid
dc.subject.keywordgaya kepemimpinanid
dc.subject.keywordkecamatanid
Appears in Collections:UT - Communication and Community Development

Files in This Item:
File SizeFormat 
I16dsa.pdf
  Restricted Access
23.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.