Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/75519
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPriatna, Wahyu Budi
dc.contributor.authorHerfianda, Rian
dc.date.accessioned2015-06-09T05:56:39Z
dc.date.available2015-06-09T05:56:39Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/75519
dc.description.abstractPerubahan gaya hidup masyarakat yang dinamis ditandai dengan beredarnya berbagai macam produk instan. Konsumen mulai beralih mengkonsumsi produk – produk instan karena tidak tersedianya sumberdaya waktu yang cukup. Produk instan dianggap menjadi pilihan tepat untuk mengatasi hal tersebut. Salah satu dari produk instan yang diminati oleh konsumen berupa minuman ringan. Agroinstan merupakan salah satu produsen yang memproduksi minuman ringan kesehatan. Salah satu produk minuman ringan kesehatan yang diproduksi oleh Agroinstan adalah minuman lidah buaya. Minuman lidah buaya Agroinstan sudah dipasarkan ke outlet – outlet yang ada di Kota Bogor akan tetapi pemasaran produk tersebut masih sangat berfluktuatif. Berdasarkan dari permasalahan tersebut peneliti ingin melihat tingkat kepuasan konsumen minuman lidah buaya Agroinstan yang nantinya informasi tersebut dapat menjadi informasi bagi perusahaan dalam merumuskan stratetgi pemasaran yang baik untuk mencapai kepuasan konsumen yang optimal.en
dc.language.isoid
dc.subject.ddcEconomicsen
dc.subject.ddcAgrigultural economicsen
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baraten
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen Minuman Lidah Buaya (Kasus Agroinstan, Kota Bogor, Jawa Barat).en
dc.subject.keywordAgroinstanen
dc.subject.keywordminuman lidah buayaen
dc.subject.keywordkepuasan konsumenen
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H15rhe.pdf
  Restricted Access
Fulltext15.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.