Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/73284
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSarma, Ma’mun
dc.contributor.authorSaputra, Hendra
dc.date.accessioned2015-01-09T03:25:04Z
dc.date.available2015-01-09T03:25:04Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/73284
dc.description.abstractPerilaku konsumen sebagai tindakan yang langsung terlibat dalam mendapatkan, mengkonsumsi, dan menghabiskan produk dan jasa, termasuk proses keputusan yang mendahului dan menyusuli tindakan ini . Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen, (2) Menganalisis proses keputusan pembelian konsumen, (3) Menganalisis sikap konsumen terhadap atribut produk pada Dapur Geulis (DG). Metode penarikan sampel adalah convenience sampling. Pengolahan data menggunakan analisis deskriptif, analisis crosstab dan analisis multiatribut Fishbein. Berdasarkan hasil riset, karakteristik konsumen mayoritas kaum wanita,berusia 17 sampai 22 tahun dan berdomisili di Bogor. Konsumen merasa puas terhadap DG dan bersedia merekomendasikan ke konsumen lain. Pada atribut evaluasi, hal yang paling utama perlu dievaluasi adalah kebersihan peralatan makanan dan tingkat kepercayaan yang paling utama adalah suasana restoran nyaman. Secara keseluruhan, DG merupakan restoran kategori baik.en
dc.language.isoid
dc.subject.ddcManagementen
dc.subject.ddcBuying decisionen
dc.subject.ddc2014en
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baraten
dc.titleAnalisis Perilaku Konsumen dalam Proses Keputusan Pembelian pada Dapur Geulisen
dc.subject.keywordanalisis Fishbeinen
dc.subject.keywordperilaku konsumenen
dc.subject.keywordproses keputusan pembelianen
dc.subject.keywordrestoranen
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H14hsa.pdf
  Restricted Access
Fulltext13.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.