Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/5975
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Usman, Yulita Veranda | |
dc.date.accessioned | 2010-04-21T04:33:46Z | |
dc.date.available | 2010-04-21T04:33:46Z | |
dc.date.issued | 2009 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/5975 | |
dc.description.abstract | Anak merupakan masa depan bangsa dan kepada mereka dititipkan harapan dan cita-cita. Pertumbuhan dan perkembangan fisik, mental, spiritual, dan intelektual anak merupakan prioritas dan fokus perhatian semua pihak. Dunia anak sangat lekat dengan mainan dan bermain. Dengan bermain anak memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi lingkungan dan mengembangkan keterampilan, nilai, sikap, toleransi, serta pemahaman. Bermain juga merupakan cara untuk mengeskpresikan perasaan dan emosi seorang anak. Oleh sebab itu kebutuhan dan minat terhadap mainan yang memiliki sifat mendidik (edukatif) terus meningkat dan diikuti pula dengan semakin tingginya tingkat persaingan pada produk tersebut. Namun demikian, produk-produk mainan edukatif yang beredar di pasar saat cenderung memiliki kesamaan dalam hal desain dan bentuknya. Menyadari hal ini, perusahaan harus meningkatkan kreativitas dan menghasilkan produk-produk mainan edukatif yang bermutu dengan pelayanan yang semakin prima. Produk yang dihasilkan harus memiliki nilai tambah yang akan menjadi pembeda (diferensiator) di antara produk-produk sejenis lainnya. Oleh sebab itu perusahaan perlu mengetahui apa yang menjadi harapan dan persepsi pelanggannya terhadap produk dan layanan yang selama ini diberikannya melalui pemantauan dan pengukuran terhadap harapan dan persepsi tersebut. Selanjutnya informasi yang diperoleh dari hasil pemantauan dan pengukuran kepuasan pelanggan itu akan menjadi masukan (input) untuk melakukan peningkatan yang diperlukan, sehingga kepuasan pelanggan dapat terus ditingkatkan dan di kemudian hari diharapkan akan menumbuhkan loyalitas pelanggan. | |
dc.publisher | Analisis Kepuasan Pelanggan Dalam Meningkatkan Kinerja Mutu Atribut Produk Mainan Edukatif (Studi Kasus Produk ’Shofia Toys’). | |
dc.title | Analisis kepuasan pelanggan dalam meningkatkan kinerja mutu atribut produk mainan edukatif (studi kasus produk ’Shofia Toys’) | id |
Appears in Collections: | MT - Economic and Management |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
2009yvu_abstract.pdf Restricted Access | Abstract | 129.34 kB | Adobe PDF | View/Open |
2009yvu.pdf Restricted Access | 2.68 MB | Adobe PDF | View/Open | |
Cover_2009yvu.pdf Restricted Access | 354.19 kB | Adobe PDF | View/Open | |
Cover_2009yvu.ps Restricted Access | 5.31 MB | Postscript | View/Open | |
BAB I_ 2009yvu.pdf Restricted Access | 63.09 kB | Adobe PDF | View/Open | |
BAB II_ 2009yvu.pdf Restricted Access | 124.35 kB | Adobe PDF | View/Open | |
BAB III_ 2009yvu.pdf Restricted Access | 148.39 kB | Adobe PDF | View/Open | |
BAB IV_ 2009yvu.pdf Restricted Access | 699.42 kB | Adobe PDF | View/Open | |
BAB V_ 2009yvu.pdf Restricted Access | 393.21 kB | Adobe PDF | View/Open | |
BAB VI_2009yvu.pdf Restricted Access | 57.05 kB | Adobe PDF | View/Open | |
BAB VII_2009yvu.pdf Restricted Access | 894.18 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.