Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/57500
Title: Sikap Konsumen Terhadap Media Iklan Billboard di Kabupaten Bogor. Kasus Produk Rokok, Mi Instan dan Minuman Berenergi.
Authors: Firdaus, Muhammad
Utama, Eka Setya
Keywords: Bogor Agricultural University (IPB)
Issue Date: 2007
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Iklan merupakan suatu bentuk promosi penjualan dalam menunjang kegiatan pemasaran suatu produk dan telah menempati kedudukan tersendiri dalam masyarakat. Salah satu bentuk promosi yang sering dilakukan oleh perusahaan ialah dengan memanfaatkan luar ruang sebagai media beriklan untuk mempromosikan produknya ke pasar sasaran yang banyak diwujudkan dalam bentuk billboard.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/57500
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A07esu3.pdf
  Restricted Access
Full Text4.35 MBAdobe PDFView/Open
BAB I PENDAHULUAN.pdf
  Restricted Access
BAB I765.56 kBAdobe PDFView/Open
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
  Restricted Access
BAB II941.96 kBAdobe PDFView/Open
BAB III KERANGKA PEMIKIRAN.pdf
  Restricted Access
BAB III1.08 MBAdobe PDFView/Open
BAB IV METODE PENELITIAN.pdf
  Restricted Access
BAB IV722.46 kBAdobe PDFView/Open
BAB V GAMBARAN UMUM DAERAH PENELITIAN.pdf
  Restricted Access
BAB V794.22 kBAdobe PDFView/Open
BAB VI KARAKTERISTIK UMUM PENGGUNAAN BILLBOARD SEBAGAI MEDIA IKLAN OLEH PERUSAHAAN.pdf
  Restricted Access
BAB VI1.13 MBAdobe PDFView/Open
BAB VII KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
  Restricted Access
BAB VII587.36 kBAdobe PDFView/Open
COVER.pdf
  Restricted Access
Cover555.61 kBAdobe PDFView/Open
LAMPIRAN.pdf
  Restricted Access
Lampiran889.7 kBAdobe PDFView/Open
RINGKASAN.pdf
  Restricted Access
Ringkasan666.3 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.