Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/56852
Title: Analisis Strategi Promosi Makanan Trndisional Khas Bogar, Gepuk dan Ikan Balita KaruhWl Pada PT. Anofood Prima Nusantara
Authors: Daryanto, Heny K.S.
Prasetya, Belinda Putri
Keywords: Bogor Agricultural University (IPB)
Issue Date: 2007
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Indonesia mmiliki jumlah penduduk yang cukup besar yaitu sekitar 219.205 juta jiwa. Hal ini merupakan salah satu peluang pasar yang cukup Potensial bagi berkembangnya industri makanan khususnya makanan jadi. Pengeluaran rala-rata per kapita per bulan untuk konsumsi makanan dan minuman jadi selalu meningkat setiap tahunnya dari tahun 2002 sampai tahun 2004. Hal ini mengindikasikan bahwa masyarakat cenderung memilih untuk mengkonsumsi makanan jadi yang siap makan. PT. Anofood Prima Nusantara adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan jadi dengan produk berupa gepuk dan ikan balita yang dikemas dengan menarik.. Perusahaan tersebut merupakan pionir dalam mengelola, memasarkan, dan memperkenalkan makanan tradisional gepuk dan ikan balita khas Bogor. Bogor sebagai daerah yang memiliki letak strategis karena berada pada jalur wisata utama Jawa Barat dapat dijadikan peluang dalam memperkenalkan produk unggulan yang menjadi ciri khas Bogor, khususnya makanan khas Bogor. Produk gepuk dan ikan balita memiliki prospek yang cukup menjanjikan, mengingat makanan ini merupakan makanan khas kota Bogor akan tetapi keberadannya belum cukup dikenal oleh masyarakat luas.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/56852
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A07bpp.pdf
  Restricted Access
Full Text4.66 MBAdobe PDFView/Open
BAB I PENDAHULUAN.pdf
  Restricted Access
BAB I778.56 kBAdobe PDFView/Open
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
  Restricted Access
BAB II827.86 kBAdobe PDFView/Open
BAB III KERANGKA PEMIKIRAN.pdf
  Restricted Access
BAB III1.13 MBAdobe PDFView/Open
BAB IV METODE PENELITIAN.pdf
  Restricted Access
BAB IV894.56 kBAdobe PDFView/Open
BAB V GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN.pdf
  Restricted Access
BAB V890.69 kBAdobe PDFView/Open
BAB VI KEGIATAN STRATEGI PROMOSI.....pdf
  Restricted Access
BAB VI798.05 kBAdobe PDFView/Open
BAB VII PENERAPAN STRATEGI PROMOSI.pdf
  Restricted Access
BAB VII1.56 MBAdobe PDFView/Open
BAB VIII KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
  Restricted Access
BAB VIII640.45 kBAdobe PDFView/Open
COVER.pdf
  Restricted Access
Cover571.79 kBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf
  Restricted Access
Daftar Pustaka615.66 kBAdobe PDFView/Open
LAMPIRAN.pdf
  Restricted Access
Lampiran1.16 MBAdobe PDFView/Open
RINGKASAN.pdf
  Restricted Access
Ringkasan665.6 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.