Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/56118
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRachmina, Dwi
dc.contributor.authorSigalingging, Jean
dc.date.accessioned2012-07-27T01:25:05Z
dc.date.available2012-07-27T01:25:05Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/56118
dc.description.abstractPemasaran disebut efisien apabila tercipla keadaan dimana pihak-pihak yang terlibat baik produsen,lembaga-lembaga pemasaran maupun konsumen memperoleh kepuasan dengan adanya aktfiitas pemasaran. Efisiensi pemasaran adalah maksimisasi dari rasio input dan output. Perubahan yang mengurangi biaya input tanpa mengurangi kepuasan konsumen akan meningkatkan ef:siensi, sedangkan perubahan yang mengurangi biaya input tetapi mengurangi kepuasan konsumen akan menurunkan efisiensi pemasaran. Pasar yang tidak efisien akan tetjadi apabila biaya pemasaran semakin besar dan nilai produk yang dipasarkan jumlahnya tidak letlalu besar. Oleh karena itu, efisiensi pemasaran akan terjadi jika : (1) biaya pemasaran dapat ditekan sehingga keuntungan pemasaran dapat lebih tinggi (2) persentase perbedaan harga yang dibayarkan konsumen dan produsen dapat lebih tinggi (3) tersedia fasilitas fisik pernasaran, dan (4) adanya kompetisi pasar yang lebih sehat. Umumnya dinegara-negara berkembang, em pat kritena diatas lersebut umumnya diigunakan sebagai indikator efisiensi pemasaran.en
dc.titleAnalisis Eflsiensi Pemasaran Ayam Ras Pedaging di Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogoren
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A07jsi.pdf
  Restricted Access
fulltext3.24 MBAdobe PDFView/Open
BAB I Pendahuluan.pdf
  Restricted Access
BAB I455.53 kBAdobe PDFView/Open
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf
  Restricted Access
BAB II345.03 kBAdobe PDFView/Open
BAB III Kerangka Pemikiran.pdf
  Restricted Access
BAB III674.39 kBAdobe PDFView/Open
BAB IV Metode Penelitian.pdf
  Restricted Access
BAB IV634.64 kBAdobe PDFView/Open
BAB V Keadaan Umum Daerah Penelitian.pdf
  Restricted Access
BAB V420.81 kBAdobe PDFView/Open
BAB VI Analisis Efesiensi Pemasaran ....pdf
  Restricted Access
BAB VI1.4 MBAdobe PDFView/Open
BAB VII Kesimpulan dan Saran.pdf
  Restricted Access
BAB VII334.51 kBAdobe PDFView/Open
Cover.pdf
  Restricted Access
COVER304.19 kBAdobe PDFView/Open
Daftar Pustaka.pdf
  Restricted Access
DAFTAR PUSTAKA348.89 kBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
LAMPIRAN585.08 kBAdobe PDFView/Open
Ringkasan.pdf
  Restricted Access
RINGKASAN390.18 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.