Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/56101
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHarmini
dc.contributor.authorSitompul, Juristama Partogi
dc.date.accessioned2012-07-26T04:05:15Z
dc.date.available2012-07-26T04:05:15Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/56101
dc.description.abstractTeh merupakan minuman yang khas (tradisional) bagi penduduk Lndonesia. Teh dijual daIam berbagai bentuk yaitu (1) daIam bentuk teh siap minum yang dikemas dalam kemasan karton atau kemasan botol, (2) dalam bentuk curah dimana konsumen harus menyelubnya dan mengeluarkan ampasnya atau yang lebih dikenal dengan teb celup. Bisnis minuman teh merupakan bisnis yang terus mengalarni inovasi karena ada kecenderungan kelompok produsen minuman teh kemasan melaksanakan inovasi produk. Fruit Tea, yang merupakan merek pertama dari produk minuman teh dalam kemasan dengan citarasa dan aroma buah, diluncurkan pertama kali pada 16 Maret 1997, dan dikembangkan untuk memenuhi selera konsumen anak muda akan inovasi rasa produk minuman teh dalam kemasan Fruit Tea, merupakan produk inovasi dari PT Sinar Sosro dalam mempertahankan pangsa pasamya yang mencapai 80% dari merek-merek pesaing lainnya Fruit Tea, sebagai merek teh kemasan pertama yang menawarkan inovasi rasa buah dalam produk tehnya, kini semakin tersaingi dengan adanya merek-merek lain yang melakukan hal serupa dengan berbagai inovasi lainnya. Dengan demikian perlu dikaji lebih lanjut mengenai tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen terbadap Fruit Tea sebagai salah satu produk minuman teh siap saji dalam kemasan.en
dc.titleAnalisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Fruit Tea (Kasus Konsumen Mahasiswa Strata Satu Institut Pertanian Bogor)en
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A07jps.pdf
  Restricted Access
fulltext4.51 MBAdobe PDFView/Open
BAB I Pendahuluan.pdf
  Restricted Access
BAB I578.63 kBAdobe PDFView/Open
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf
  Restricted Access
BAB II647 kBAdobe PDFView/Open
BAB III Kerangka Pemikiran.pdf
  Restricted Access
BAB III1.06 MBAdobe PDFView/Open
BAB IV Metode Penelitian.pdf
  Restricted Access
BAB IV780.23 kBAdobe PDFView/Open
BAB V Karakteristik Responden.pdf
  Restricted Access
BAB V633.21 kBAdobe PDFView/Open
BAB VI Analisis Kepuasan dan ....pdf
  Restricted Access
BAB VI1.08 MBAdobe PDFView/Open
BAB VII Implikasi Strategi Pemasaran.pdf
  Restricted Access
BAB VII485.2 kBAdobe PDFView/Open
BAB VIII Kesimpulan dan Saran.pdf
  Restricted Access
BAB VIII389.04 kBAdobe PDFView/Open
Cover.pdf
  Restricted Access
COVER304.98 kBAdobe PDFView/Open
Daftar Pustaka.pdf
  Restricted Access
DAFTAR PUSTAKA354.33 kBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
LAMPIRAN693.19 kBAdobe PDFView/Open
Ringkasan.pdf
  Restricted Access
RINGKASAN416.3 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.