Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50690
Title: Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap restoran ayam bakar ganthari (studi kasus restoran ayam bakar ganthari cabang panglima polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan)
Authors: Hasanah, Siti
Issue Date: 2006
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Restoran Ayam Bakar Ganthari merupakan salah satu restoran yang berusaha membangun keunikan. Pihak restoran harus menyadari bahwa kepuasan konsumen merupakan sesuatu yang sangat berharga demi mempertahankan keberadaan konsumen agar suatu bisnis atau usaha tetap berjalan. Masing-masing pelanggan mempunyai dasar loyalitas yang berbeda, tergantung dari objektifitas dan karakteristik pelanggan. Pilihan konsumen terhadap suatu restoran bersifat subjektif dan individual, serta keputusan konsumen yang dilaksanakan dalam bentuk tindakan membeli hidangan restoran melalui suatu proses yang kompleks.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50690
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A06sha3.pdf
  Restricted Access
Full Text4.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.