Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50393
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWijaya, Yohanes Aditya
dc.date.accessioned2011-09-14T06:11:23Z
dc.date.available2011-09-14T06:11:23Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50393
dc.description.abstractWeb perusahaan merupakan salah satu alat bantu pemasaran yang berfungsi menyebarkan informasi perusahaan untuk menarik pelanggan baru dan menjalin hubungan dengan pelanggan untuk menjaga loyalitas pelanggan. Saat ini banyak web perusahaan yang hanya behngsi untuk menyebarkan informasi perusahaan saja. Oleh karena itu, diperlukan penerapan suatu metode yang dapat mengarahkan pembuatan web perusahaan agar dapat juga berfungsi untuk menjalin hubungan dengan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menerapkan sebuah metode pada pembuatan web perusahaan sehingga menghasilkan web perusahaan yang dapat berfungsi untuk menyebarkan informasi perusahaan, sekaligus menjalin hubungan dengan pelanggan.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titleStrategi customer relationship managemen dan evaluasi software usability measurement inventory dalam pembuatan web perusahaan (studi kasus : Sekolah Musik Gema Suara)en
Appears in Collections:UT - Computer Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
G08yaw.pdf
  Restricted Access
Full Text7.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.