Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50023
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKrislianto, Iswidiarman Angga
dc.date.accessioned2011-09-09T02:14:28Z
dc.date.available2011-09-09T02:14:28Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50023
dc.description.abstractWisata Kampung Cendawasari terletak di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Wisata Kampung Cendawasari menawarkan wisata alam yang unik yang menawarkan perpaduan antara wisata alam dan wisata budaya yang berbasiskan masyarakat. Wisata Kampung Cendawasari merupakan objek wisata baru dimana masih rnenyilnpan potensi yang sangat besar sebagai alernatif wisata bagi wisatawan di tengah tren pertumbuhan kunjungan wisatawan di Kabupaten Bogor. Oleh karena itu diperlukan suatu strategi pemasaran yang dapat mengembangkan kawasan Cendawasari menjadi salah satu alternatif pilihan wisata bagi masyarakat.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleStrategi pemasaran wisata kampung cendawasari Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogoren
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H09iak.pdf
  Restricted Access
Full Text2.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.