Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/49915
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMunandar, Jono M.
dc.contributor.authorSintalega, Ega
dc.date.accessioned2011-09-08T03:13:04Z
dc.date.available2011-09-08T03:13:04Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/49915
dc.description.abstractBerkembangnya penggunaan telepon genggam berbasis data centric smartphone software di Indonesia membuat smartphone banyak diproduksi oleh berbagai produsen smartphone. Mulai dari Nokia, Samsung, Motorola, RIM, Apple, HTC, LG, dan ZTE. Salah satu smartphone yang sedang menarik perhatian adalah BlackBerry. Fitur push e-mail dan kemudahan akses internet merupakan keunggulan smartphone BlackBerry. Keunggulan tersebut dapat dimanfaatkan dengan penggunaan BlackBerry Internet Service (BIS), yang disediakan oleh provider partners. Pengguna BIS meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Peningkatan tersebut tentunya tidak terlepas dari berbagai upaya yang dilakukan provider partners BlackBerry. Tidak hanya dari sisi fungsionalnya saja, tetapi juga upaya mereka menjadikan penggunaan BlackBerry sebagai bagian dari gaya hidup.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titleAnalisis pengguna blackberry internet service dengan pendekatan klaster ditinjau dari gaya hidup AIO (activities, interest, opinion) (Studi Kasus Mahasiswa Institut Pertanian Bogor)id
dc.titleAnalysis of BlackBerry Internet Service Users Using Cluster Analysis Observed from AIO (Activities, Interest, Opinion) Lifestyle (Case Study of Bogor Agriculture University Student)en
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H11esi.pdf
  Restricted Access
Full Text2.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.