Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/48013
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSusanti
dc.date.accessioned2011-07-13T02:43:53Z
dc.date.available2011-07-13T02:43:53Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/48013
dc.description.abstractHarian paga Radar Bogor (RB) merupakan koran lokal yang terbit di Bogor, Jawa Barat. Banyaknya surat-surat kabar yang beredar mengharuskan surat-surat kabar tersebut bersaing dari segi pelayanan, harga dan promosi kepada pembacanya. Dalam kondisi persaingan yang ketat tersebur, faktor utama yang harus diprioritaskan oleh RB adalah kepuasan terhadap pelanggannya.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis kepuasan pelanggan harian pagi Radar Bogor Jawa Baraten
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H06sus.pdf
  Restricted Access
Full Text2.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.