Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47639
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorUtami, Anisa
dc.date.accessioned2011-07-08T02:18:44Z
dc.date.available2011-07-08T02:18:44Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47639
dc.description.abstractPerkembangan internet membawa perubahan di dalam penerapan strategi promosi perusahaan. Strategi promosi perusahaan mengalami peralihan dari strategi offline menjadi online dengan media internet. Akibat lain dari perubahan ini, banyak bermunculan perusahaan jasa di bidang teknologi informasi dan konsultan digital marketing. PT. Pusat Media Indonesia (PT. PMI) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa tersebut. Persaingan yang ketat ditandai dengan banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang jasa sejenis, seperti : Semut Api, Help Desk, Web4Company, Master Web Network, IndoNic, Jet Dino, Dapurhosting.com, IDwebhost.com, PlasaHosting.com, rumahweb.com, idebagus, indonix.com, bswebhost.com, axelhosting.com, hostmurah. Hal tersebut mengharuskan PT. PMI untuk memiliki strategi promosi online yang baik. Strategi tersebut ditujukan untuk menarik minat pelanggan untuk memilih jasa PT. PMI dan mempertahankan loyalitas pelanggan lama agar tidak berpindah ke jasa yang ditawarkan perusahaan lain.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis strategi promosi online PT.Pusat Media Indonesiaen
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H11aut.pdf
  Restricted Access
Full Text867.33 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.