Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47609
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFitriana, Maika
dc.date.accessioned2011-07-08T01:47:01Z
dc.date.available2011-07-08T01:47:01Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47609
dc.description.abstractJumlah penduduk Indonesia selalu meningkat setiap tahunnya. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2000 jumlah penduduk Indonesia adalah 206.264.595 jiwa. Jumlah ini terus meningkat, data terakhir dari sensus penduduk BPS menyebutkan jumlah penduduk Indonesia pada tahun 2010 adalah 237.556.363 jiwa. Jumlah ini meningkat 31.291.768 jiwa, dari jumlah awal pada tahun 2000. Bogor merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang memiliki jumlah penduduk cukup besar. Pertumbuhan penduduk di wilayah ini dari tahun ke tahun juga mengalami peningkatan. Berdasarkan data BPS Kota Bogor jumlah penduduk Kota Bogor pada tahun 2010 adalah 949.066 jiwa, dengan luas wilayah 111,73 Km2 maka kepadatan penduduk Kota Bogor adalah 8.494 jiwa/Km2. Peningkatan jumlah penduduk tersebut mengakibatkan jumlah permintaan masyarakat terhadap makanan dan minuman akan terus meningkat karena menurut teori Maslow makanan merupakan kebutuhan fisiologis yang akan selalu dibutuhkan selama manusia hidup.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis faktor yang dipertimbangkan konsumen restoran Daiji Raamen Bogoren
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H11mfi.pdf
  Restricted Access
Full Text1.84 MBAdobe PDFView/Open
H11mfi_Cover.pdf
  Restricted Access
Cover334.4 kBAdobe PDFView/Open
H11mfi_Abstract.pdf
  Restricted Access
Abstract282.99 kBAdobe PDFView/Open
H11mfi_BAB I Pendahuluan.pdf
  Restricted Access
BAB I382.53 kBAdobe PDFView/Open
H11mfi_BAB II Tinjauan Pustaka.pdf
  Restricted Access
BAB II383.62 kBAdobe PDFView/Open
H11mfi_BAB III Kerangka Pemikiran.pdf
  Restricted Access
BAB III321.98 kBAdobe PDFView/Open
H11mfi_BAB IV Metode Penelitian.pdf
  Restricted Access
BAB IV293.46 kBAdobe PDFView/Open
H11mfi_BAB V Gambaran Umum Lokasi.pdf
  Restricted Access
BAB V723.58 kBAdobe PDFView/Open
H11mfi_BAB VI Keragaan Konsumen.pdf
  Restricted Access
BAB VI312.17 kBAdobe PDFView/Open
H11mfi_BAB VII Faktor-faktor.pdf
  Restricted Access
BAB VII324.91 kBAdobe PDFView/Open
H11mfi_Kesimpulan.pdf
  Restricted Access
Kesimpulan277.85 kBAdobe PDFView/Open
H11mfi_Daftar Pustaka.pdf
  Restricted Access
Daftar Pustaka278.45 kBAdobe PDFView/Open
H11mfi_Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran955.8 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.