Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/46802
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHubeis, Aida Vitayala S.
dc.contributor.advisorHubeis, Musa
dc.contributor.advisorSindhuwinata, Gunadi
dc.contributor.authorSamosir, Partogi Saoloan
dc.date.accessioned2011-07-04T07:07:13Z
dc.date.available2011-07-04T07:07:13Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/46802
dc.description.abstractKehadiran perusahaan sebagai bagian dari masyarakat seharusnya memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan dituntut untuk memberikan kontribusinya dalam kehidupan komunitas lokal sebagai rekanan dalam kehidupan bermasyarakat, karena kehadiran perusahaan dapat berakibat baik, maupun buruk terhadap masyarakat sekitar. Untuk melaksanakan fungsinya, perusahaan tidak dapat lepas dari kebergantungan pada pihak lain (stakeholders) yang dapat secara langsung maupun tidak langsung akan terkena dampak dari aktivitas perusahaan, ataupun pihak lain yang justru memiliki kepentingan ataupun pengaruh terhadap perusahaan. Kerjasama untuk mencapai tujuan dari masing-masing stakeholders menjadi suatu hal penting dari suatu sistem kemasyarakatan, disamping memenuhi kepentingan shareholders (para pemegang saham). Aktivitas ini dikenal dengan istilah tanggungjawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR). Praktek CSR yang baik mempunyai andil dalam: (1) meminimalkan dampak negatif atas risiko aktifitas perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan; (2) meminimalkan biaya operasional perusahaan; (3) meningkatkan kinerja keuangan dan citra perusahaan, dan (4) pencapaian tujuan pembangunan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan, termasuk tujuan pembangunan millenium (Millenium Development Goals) di Indonesia.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis kebijakan corporate social responsibility berkelanjutan pada industri otomotif di Indomobil Groupen
dc.title.alternativeIPB (Bogor Agricultural University)en
dc.date.updatedAzizah 2013-01-22 Edit: advisor, keyword
dc.subject.keywordCorporate Social Responsibility
dc.subject.keywordBusiness opportunity
dc.subject.keywordAutomotive industry
Appears in Collections:DT - Multidiciplinary Program

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
2011pss.pdf
  Restricted Access
Full Text2.18 MBAdobe PDFView/Open
2011pss_cover.pdf
  Restricted Access
cover301.39 kBAdobe PDFView/Open
2011pss_Abstract.pdf
  Restricted Access
Abstract284.18 kBAdobe PDFView/Open
2011pss_Ringkasan.pdf
  Restricted Access
Ringkasan297.13 kBAdobe PDFView/Open
2011pss_bab I. Pendahuluan.pdf
  Restricted Access
BAB I441.03 kBAdobe PDFView/Open
2011pss_bab II. Tinjauan Pustaka.pdf
  Restricted Access
BAB II697.83 kBAdobe PDFView/Open
2011pss_bab III. Metodologi Penelitian.pdf
  Restricted Access
BAB III538.52 kBAdobe PDFView/Open
2011pss_bab IV. Hasil dan Pembahasan.pdf
  Restricted Access
BAB IV1.31 MBAdobe PDFView/Open
2011pss_bab V. Kesimpulan.pdf
  Restricted Access
BAB V298.39 kBAdobe PDFView/Open
2011pss_Daftar Pustaka.pdf
  Restricted Access
Daftar Pustaka410.09 kBAdobe PDFView/Open
2011pss_Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran1.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.