Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/46024
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRuwiyanti, Dyah
dc.date.accessioned2011-06-09T06:15:03Z
dc.date.available2011-06-09T06:15:03Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/46024
dc.description.abstractProses pengambilan keputusan oleh konsumen dipengaruhi oleh tiga faktor yaitu: konsumen sebagai individu, pengaruh lingkungan, dan strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. Tanggapan konsumen terhadap suatu produk biasanya direpresentasikan secara linguistik seperti: baik, cukup, buruk, enak, dan tidak enak. Hal ini menyebabkan data atau informasi tentang tanggapan konsumen dapat bersifat tidak pasti atau fuzzy, oleh karena itu dibutuhkan metode kuantifikasi. Metode kuantifikasi ini digunakan untuk menjelaskan tanggapan yang bersifat fuzzy atau tidak pasti dari seseorang atau sekelompok orang menggunakan nilai dalam rentang [0,1] yang mengekspresikan pendapat-pendapat secara kualitatif.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectProduk mie instanten
dc.subjectFuzzyen
dc.titlePenggunaan teori kuantifikasi fuzzy II dalam analisis keputusan konsumen:studi kasus produk mie instanten
Appears in Collections:UT - Computer Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
G06dru.pdf
  Restricted Access
Full Text571.63 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.