Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/45847
Title: Analisis positioning popeyes chicken and seafood dalam pasar Restoran Fast Food di Kota Bogor
Authors: Apriantoro
Keywords: Jawa Barat
Fast Food
Restoran
Karakteristik konsumen
Issue Date: 2006
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: aaaaaIndustri restoran menunjukan angka pertumbuhan market share yang cukup baik yaitu 6,4% pada tahun 2005. Dari segi gaya hidup, masyarakat Indonesia cenderung menyukai kepraktisan dalam berbagai hal termasuk dalam hal konsumsi makanan. Adanya peluang ini dimanfaatkan oleh perusahaan makanan cepat saji (fastfood). Pada awal tahun 1970-an industri restoran mulai diramaikan dengan masuknya perusahaan makanan cepat saji asing yang membawa rasa, variasi produk dan sistem manajemen baru dengan pengelolaan yang lebih modern. Popeyes Chicken and Seafood merupakan salah satu pemain di industri restoran fast food yang cukup baru di Indonesia. Pertama kali didirikan pada tahun 1972 dan memulai waralabanya pada tahun 1976. Di Indonesia PT. Popindo Selera Prima sebagai franchisor Popeyes membuka gerai yang pertama di Jakarta Pusat pada Oktober 2000.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/45847
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H06apr_Abstract.pdf
  Restricted Access
Abstract280 kBAdobe PDFView/Open
H06apr.pdf
  Restricted Access
Full Text710.1 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.