Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/45597
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSitanggang, Imas S.
dc.contributor.authorRamadhan, Arief
dc.contributor.authorRuwiyanti, Dyah
dc.date.accessioned2011-05-27T02:39:53Z
dc.date.available2011-05-27T02:39:53Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/45597
dc.description.abstractProses pengambilan keputusan oleh konsumen dipengaruhi oleh tiga faktor yaitu: konsumen sebagai individu, pengaruh lingkungan,dan strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. Tanggapan konsumen terhadap suatu produk biasanya direpresentasikansecara linguistik seperti: baik, cukup, buruk, enak, dan tidak enak. Hal ini menyebabkan data atau informasi tentang tanggapankonsumen dapat bersifat tidak pasti atau fuzzy, oleh karena itu dibutuhkan metode kuantifikasi. Metode kuantifikasi ini digunakanuntuk menjelaskan tanggapan yang bersifat fuzzy atau tidak pasti dari seseorang atau sekelompok orang menggunakan nilaidalamrentang [0,1] yang mengekspresikan pendapat-pendapat secara kualitatif.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titlePenggunaan teori kuantifikasi fuzzy ii dalam analisis keputusan konsumen (studi kasus: produk mie instan)en
dc.title.alternativeJurnal Ilmu Komputer Vol 5. No 1 2007en
Appears in Collections:Jurnal Ilmu Komputer

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Jur Ilkom Vol 5. No 1 2007_Penggunaan teori_abstract.pdfjournal65.55 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
Jur Ilkom Vol 5. No 1 2007_Penggunaan teori_abstract.docjournal26.5 kBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.