Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/43558
Title: Pengaruh mutu pelayanan dan kinerja Bank terhadap kepuasan nasabah Bank Danamon Cabang Bogor:
Authors: Hubeis, Musa
Syamsun, M.
Limbong, Lady Octavia
Keywords: Banking, Banks,
Issue Date: 2009
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Dalam era globalisasi yang sedang dihadapi Indonesia telah menyebabkan setiap perbankan harus siap menghadapi persaingan yang sangat ketat untuk mendapatkan pangsa pasar yang besar. Kunci dari keberhasilan manajemen bank adalah bagaimana bank tersebut dapat merebut hati masyarakat, sehingga peranannya sebagai financial intermediary (perantara keuangan) berjalan dengan baik. Hal ini berarti produk, baik barang atau jasa yang dihasilkan harus sesuai dengan harapan dan kebutuhan pelanggan. Nasabah adalah kunci bagi kesuksesan perbankan. Peran yang demikian penting telah membuat perusahaan berupaya untuk menariknya, sehingga menjadi pembeli produknya. Untuk sampai tujuan itu, bank menyusun strategi bagi nasabah secara spesial. Dalam hal ini mutu pelayanan sangat ditentukan oleh kemampuan bank dalam mendengarkan suara nasabah, artinya kemampuan dan kepekaan bank dalam menangkap apa yang menjadi harapan nasabah adalah sangat menentukan baik dan buruknya pelayanan yang diberikan. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan gambaran mengenai kepuasan dan mutu layanan nasabah di Danamon, sehingga dapat terciptanya perbaikan maupun peningkatan layanan yang diberikan. Tujuan kajian pada PT. Bank Danamon, Tbk adalah (1) Mengetahui penilaian nasabah terhadap mutu pelayanan PT. Bank Danamon Cabang Warung Jambu, (2) Untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang perlu diperbaiki dan dipertahankan oleh Danamon, (3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh mutu pelayanan dan kinerja bank terhadap kepuasan pelanggan, serta (4) Mengetahui Bank Danamon cabang Bogor yang memiliki mutu pelayanan terbaik
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/43558
Appears in Collections:MT - Professional Master

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
2009lol.pdf
  Restricted Access
Full Text626.85 kBAdobe PDFView/Open
2009lol_abstract.pdf
  Restricted Access
Abstract288.53 kBAdobe PDFView/Open
2009lol_abstract.ps
  Restricted Access
Postcript814.78 kBPostscriptView/Open
Bab I.Pendahuluan2009lol.pdf
  Restricted Access
Bab I301.32 kBAdobe PDFView/Open
Bab II.Tinjauan Pustaka 2009lol.pdf
  Restricted Access
Bab II306.18 kBAdobe PDFView/Open
Bab III.Metode Penelitian 2009lol.pdf
  Restricted Access
Bab III296.25 kBAdobe PDFView/Open
Bab IV.Hasil dan Pembahasan 2009lol.pdf
  Restricted Access
Bab IV418.81 kBAdobe PDFView/Open
Cover 2009lol.pdf
  Restricted Access
Cover273.86 kBAdobe PDFView/Open
Daftar Pustaka 2009lol.pdf
  Restricted Access
Daftar Pustaka276.09 kBAdobe PDFView/Open
Kesimpulan 2009lol.pdf
  Restricted Access
Penutup276.35 kBAdobe PDFView/Open
Lampiran 2009lol.pdf
  Restricted Access
Lampiran339.07 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.