Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/42545
Title: Strategi Bauran Pemasaran Shampoo (Studi Kasus PT. Jonas Sariharum, Jakarta)
Authors: Kwomin (Martin)
Issue Date: 1996
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Perkembangan ekonomi makro Indonesia yang semakin membaik akan pentingnya arti kesehatan, yang pada akhirnya akan meningkatkan produk perawatan tubuh. Shampoo merupakan salah satu produk perawatan tubuh. Shampoo merupakan salah satu produk perawatan tubuh yang semakin berkembang. Shampoo juga merupakan komoditas ekspor yang dapat memberikan devisa negara.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/42545
Appears in Collections:UT - Resources and Environmental Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover A96KWO.pdf
  Restricted Access
Cover645.97 kBAdobe PDFView/Open
Cover A96KWO.ps
  Restricted Access
Postcript26.72 MBPostscriptView/Open
Bab I A96KWO.pdf
  Restricted Access
Bab I523.31 kBAdobe PDFView/Open
Bab II A96KWO.pdf
  Restricted Access
Bab II1.13 MBAdobe PDFView/Open
Bab III A96KWO.pdf
  Restricted Access
Bab III390.79 kBAdobe PDFView/Open
Bab IV A96KWO.pdf
  Restricted Access
Bab IV472.3 kBAdobe PDFView/Open
Bab V A96KWO.pdf
  Restricted Access
Bab V600.27 kBAdobe PDFView/Open
Bab VI A96KWO.pdf
  Restricted Access
Bab VI938.01 kBAdobe PDFView/Open
Daftar Pustaka A96KWO.pdf
  Restricted Access
Bab VII578.86 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.