Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/32260
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMustafa, B.
dc.contributor.authorYulia, Yuyu
dc.date.accessioned2010-07-12T04:53:54Z
dc.date.available2010-07-12T04:53:54Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/32260
dc.description.abstractDiuraikan tentang fungsi SOP (Standard Operation Procedure) di perpustakaan dalam rangka meningkatkan mutu layanan perpustakaan. Dengan adanya SOP, maka standar mutu layanan yang akan dihasilkan oleh suatu pekerjaan dapat diukur sebelumnya. Dengan demikian mutu layanan yang diharapkan diberikan kepada pengguna dapat ditentukan. Dengan SOP, maka staf perpustakaan akan mudah melaksanakan pekerjaannya, karena ada pedoman yang diikuti. Kontrol terhadap pekerjaan dapat dilakukan dengan mudah berkat adanya SOP. Teknik membuat SOP dijelaskan secara ringkas. Dibahas beberapa trik yang dilakukan perpustakaan untuk mendongkrak peningkatan mutu layanan perpustakaan. Selain itu diuraikan contoh format SOP baik tercetak maupun format digital interaktif.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleMemenuhi Harapan Pengguna Tentang Muu layanan Perpustakaan Melalui Penerapan SOP (Standar Operation Procedure)id
Appears in Collections:Librarian

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
pningkatan-lyanan-mlalui-pnrapan-sop-2007-ok.docPublications219.58 kBMicrosoft WordView/Open
pningkatan-lyanan-mlalui-pnrapan-sop-2007-ok.pdfPublications219.62 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
pningkatan-lyanan-mlalui-pnrapan-sop-2007-ok.psPostScript5.83 MBPostscriptView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.