Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/31971
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHanum, Farida
dc.date.accessioned2010-07-10T05:21:02Z
dc.date.available2010-07-10T05:21:02Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/31971
dc.description.abstractMadu dibutuhkan untuk memenuhi konsumsi tiap individu dalam menjaga kesehatan, pengobatan, industri farmasi dan pangan. Kebutuhan madu adalah peluang pasar bagi PT Madu Pramuka yang memproduksi berbagai jenis produk lebah madu. Peluang pasar dapat dimanfaatkan dengan baik jika didukung pemasaran yang tepat, sehingga harapan perusahaan untuk memenuhi keinginan konsumen agar tercipta kepuasan dapat terwujud. Penelitian ini bertujuan 1) mengetahui saluran pemasaran, 2) mengetahui mekanisme fungsi pemasaran, struktur pasar, perilaku pasar, dan keragaan pasar PT Madu Pramuka dan lembaga pemasaran yang terlibat, 3) menganalisis marjin pemasaran dan producer’s share yang diterima PT Madu Pramuka, dan 4) menganalisis efisiensi pemasaran PT Madu Pramuka berdasarkan biaya pemasaran, producer’s share dan marjin pemasaran.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Sistem Pemasaran Produk Lebah Madu PT Madu Pramuka Cibuburid
Appears in Collections:UT - Economics and Development Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
D07fha.pdf
  Restricted Access
Full Text382.06 kBAdobe PDFView/Open
D07fha_abstract.pdf
  Restricted Access
Abstract92.04 kBAdobe PDFView/Open
D07fha_abstract.ps
  Restricted Access
Postscript4.2 MBPostscriptView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.