Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/31941
Title: Persaingan Iklan Informatif Suatu Model Teori Permainan
Authors: Rizki, Muhammad
Issue Date: 2000
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Karya ilmiah ini membahas suatu kompetisi antara dua perusabaan dalam memperebutkan pangsa pasar dari suatu pasar yang berbentuk linear dengan ukuran tetap. Biaya produksi merupakan informasi yang rabasia dari suatu perusabaan sehingga perusabaan yang satu tidak bisa mengetabui secara pasti biaya produksi perusahaan yang lainnya. Perusabaan harns mengumumkan harga produkuya melalui penerbitan katalog harga sebelum perusabaan itu mengetahui biaya produksinya sendiri. Biaya penerbitan katalog harga ini sangat kecil sehingga diabaikan. Perusahaan dapat mengubab harga produkuya setelah perusahaan itu mengetahui besarnya biaya produksi. Perubahan harga ini harus diumumkan melalui pembuatan suatu iklan tentang perubaban harga. Biaya pengiklanan lebih besar dari nol.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/31941
Appears in Collections:UT - Mathematics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
G09rit.pdf
  Restricted Access
Full Text554.04 kBAdobe PDFView/Open
Cover G09rit.pdf
  Restricted Access
Cover341.15 kBAdobe PDFView/Open
Abstract G09rit.pdf
  Restricted Access
Abstract90.59 kBAdobe PDFView/Open
Abstract G09rit.ps
  Restricted Access
Postscript4.15 MBPostscriptView/Open
Bab I. Pendahuluan G09rit.pdf
  Restricted Access
Bab I324.16 kBAdobe PDFView/Open
Bab II. Landasan Teori G09rit.pdf
  Restricted Access
Bab II435.3 kBAdobe PDFView/Open
Bab III. Pembahasan G09rit.pdf
  Restricted Access
Bab III411.88 kBAdobe PDFView/Open
Bab IV. Simpulan G09rit.pdf
  Restricted Access
Bab IV319.41 kBAdobe PDFView/Open
Daftar Pustaka G09rit.pdf
  Restricted Access
Daftar Pustaka321.18 kBAdobe PDFView/Open
Lampiran G09rit.pdf
  Restricted Access
Lampiran337.79 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.