Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/27540
Title: Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian susu batita (1-3 tahun) merek Dancow batita Studi kasus pengunjung Toserba Plaza Indah Bogor
Authors: Dewi, Febriantina
Fabiola, Pagitta Puteri
Issue Date: 2010
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Data tahun 2007 memperlihatkan 4 juta balita Indonesia kekurangan gizi, 700 ribu diantaranya mengalami gizi buruk dan hanya 39 ribu dari mereka yang mendapat bantuan makanan melalui program PMT (Program Makanan Tambahan). Hasil penelitian Organisasi Pangan Dunia (FAO) tahun 2008 menyatakan bahwa tingkat konsumsi masyarakat Indonesia untuk minum susu masih tergolong rendah dibandingkan dengan konsumsi susu per kapita masyarakat negara Asia lainnya. Saat ini rata-rata per kapita penduduk Indonesia hanya mengkonsumsi 9 liter per tahun. Dengan mencermati penyebab kasus kurang gizi dan gizi buruk, serta data konsumsi susu di Indonesia maka tanggal 11 Agustus 2008, PT. Nestle Indonesia mengeluarkan produk baru dengan merek dagang Dancow Batita. Merek Dancow Batita termasuk produk baru di pasaran. Dengan demikian keberadaan Dancow Batita sebagai pengikut pasar (market follower) merupakan tantangan tersendiri bagi perusahaan untuk menyusun strategi pemasaran yang tepat. Tujuan utama penelitian ini adalah analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian susu batita merek Dancow Batita. Secara lebih khusus penelitian ini bertujuan: (1) Menganalisis proses keputusan pembelian susu batita merek Dancow Batita (2) Menganalisis sikap konsumen terhadap susu batita merek Dancow Batita (3) Menyusun implikasi pemasaran berdasarkan studi perilaku konsumen terhadap pemasaran susu batita merek Dancow Batita.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/27540
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A10ppf_abstract.ps
  Restricted Access
Postscript3.12 MBPostscriptView/Open
A10ppf_abstract.pdf
  Restricted Access
abstract39.04 kBAdobe PDFView/Open
A10ppf.pdf
  Restricted Access
Full text684.05 kBAdobe PDFView/Open
Cover A10ppf.pdf
  Restricted Access
Cover288.6 kBAdobe PDFView/Open
Bab I Pendahuluan A10ppf-3.pdf
  Restricted Access
Bab I 314.03 kBAdobe PDFView/Open
Bab II Tinpus A10ppf-4.pdf
  Restricted Access
Bab II323.58 kBAdobe PDFView/Open
Bab III Kerangka A10ppf-5.pdf
  Restricted Access
Bab III323.75 kBAdobe PDFView/Open
Bab IV Metode A10ppf-6.pdf
  Restricted Access
Bab IV323.17 kBAdobe PDFView/Open
Bab V Gambaran umum A10ppf-7.pdf
  Restricted Access
Bab V307.72 kBAdobe PDFView/Open
Bab VI Hasil A10ppf-8.pdf
  Restricted Access
Bab VI368.95 kBAdobe PDFView/Open
Bab VII Implikasi A10ppf-9.pdf
  Restricted Access
Bab VII294.42 kBAdobe PDFView/Open
Bab VIII Kesimpulan A10ppf-10.pdf
  Restricted Access
Bab VIII287.23 kBAdobe PDFView/Open
Daftar Pustaka A10ppf-11.pdf
  Restricted Access
Daftar Pustaka287.69 kBAdobe PDFView/Open
Lampiran A10ppf-12.pdf
  Restricted Access
Lampiran374.57 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.