Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/26099
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWijayanto, Hari
dc.contributor.authorSugihartini, Nanik
dc.contributor.authorSjamsun, M.
dc.contributor.authorShadry, Fahmi
dc.date.accessioned2010-05-27T03:42:06Z
dc.date.available2010-05-27T03:42:06Z
dc.date.issued1998
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/26099
dc.description.abstractPengembangan dun inovasi produk hams terus menerus dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan &n meningkatkan posisi produknya d pasar. Metode Biplot merupakan salah satu metode analisis yang dapat digunakan unfuk mengembangkan konsep produk Tulisan ini mengupas tentang bagaimana rnenagunakan metode Biplot tersebut untuk mengembangkan konsep produkid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis pengembangan konsep produk menggunakan metode biplotid
Appears in Collections:Statistics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hari Wijayanto_Analisis.pdfPublikasi 335.02 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
Hari Wijayanto_Analisis.psPostscript1.04 MBPostscriptView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.