Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/24331
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorJasda, Amri
dc.date.accessioned2010-05-21T07:40:34Z
dc.date.available2010-05-21T07:40:34Z
dc.date.issued2001
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/24331
dc.description.abstractPenelitian ini seeara umum bertujuan untuk mengetahui dampak pemberian ASI terhadap status gizi dan emotional bonding ibu-anak pada ibu bekerja dan tidak bekelja. Sedangkan tujuan khususnya adalah: (I) mempel~ari perbedaan pemberian ASI antara ibu bekerja dan tidak beketja, (2) mempelajari faktor-faktor keluarga dan budaya yang mempengaruhi pemberian ASI pada ibu beketja dan tidak bekerja, (3) mempelajari faktor-faktor yang mempengaruhi emotional bonding ibu-anak pada ibu bekerja dan tidak beketja, dan (4) mempelajari faktor-faktor yang mempengaruhi status gizi anak pada ibu beketja dan tidak bekerja. Pcnclitiun clilakllkan di Kolu Tclllk Kuunlun Kabupatcn Kuantan Singingi Propinsi Riau, pada bulan Pebrllari hingga April 200 I. Unit analisis populasi adalah ibu rumah tangga masa menyusui yang mempunyai bayi/anak umur 0-24 bulan, dimana popitlasi dibagi mcnjadi dua subpopulasi berdasarkan status pekerjaan ibu. Selanjutnya eontoh diambil seem'a aeak tak berimbang agar setiap subpopulasi berjumlah sama yaitu masing-masing 30 orang, jumlah keseluruhan conloh adalah 60 orang responden.id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)id
dc.titleDampak Pemberian ASI terhadap Status Gizi dan Emotional Bonding Ibu-Anak pada Ibu Bekerja dan Tidak Bekerjaid
dc.typeThesisid
Appears in Collections:UT - Nutrition Science and Feed Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A01AJA1.pdf
  Restricted Access
Full Text2.77 MBAdobe PDFView/Open
A01AJA1_abstract.pdf
  Restricted Access
Abstract235.99 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.