Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/22767
Title: Efek Iklan Layanan Masyarakat "Versi Pak Lurah “ Terhadap Perilaku Pemilih Dalam Pemungutan Suara. Kasus Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.
Authors: Rahayu, Sri
Issue Date: 2004
Publisher: Bogor Agricultural University
Abstract: Media televisi menjadi salah satu media yang dinilai efektif oleh Komisi Pemilihan Umum guna mensosialisasikan pemilihan umum tahun 2004 dan memberikan pendidikan politik bagi masyarakat guna meningkatkan partisipasi politiknya. Hal ini disebabkan pemilihan umum 2004 berbeda dengan pemilihan umum pada era sebelumnya. Televisi merupakan media yang memiliki kemampuan maksimum sebagai media audio visual yang murah dan dimiliki secara umum serta mudah dijangkau oleh mayoritas masyarakat dari berbagai golongan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/22767
Appears in Collections:UT - Economics and Development Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A04sra1.pdf
  Restricted Access
full text3.47 MBAdobe PDFView/Open
A04sra1_abstract.pdf
  Restricted Access
abstract292.36 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.