Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/18185
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorGinting, Ebertius
dc.date.accessioned2010-05-10T08:32:42Z
dc.date.available2010-05-10T08:32:42Z
dc.date.issued2000
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/18185
dc.description.abstractDari hasil survei yang dilakukan oleh penulis terhadap 15 sekolah di Kotamadya Bogor, menunjukkan bahwa lebih dari 50% siswa sekolah mengikuti tambahan belajar di luar sekolah. Persentase ini akan meningkat jika yang dimasukkan hanya siswa yang hendak mengik~rti Ebtanas atau UMPTN. Persentase ini bisa mencapai 95% dari total siswa pada kelompok tersebut. Besarnya persentase siswa pengguna jasa bimbingan belajar ini perlu dibarengi pelayanan jasa yang memuaskan. Untuk itulah penelitian ini dilakukan, yaitu untuk melihat tingkat kepuasan pengguna jasa pada lemabaga bimbingan belajar.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis kepuasan pelanggan di lembaga bimbingan belajar "ABC"id
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A00egi_abstract.pdfAbstract438.67 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
A00egi.pdfFull Text2.51 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.