Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/17816
Title: Mempelajari Respon Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Mutu Produk Dan Pelayanan Pada Foodcourt(Pujasera) Di Lingkungan Kampus Ipb Darmaga
Authors: Widyawati
Issue Date: 2003
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Tujuan umum dari penelitian ini adalah untuk mempelajari respon ketidakpuasan konsumen terh.dap mutu produk dan pelayanan di food court dalam Iingkungan kampus IPB Darmaga. Sedangkan tujuan khusus yang hendak dicapai dari penelitian ini adalah : I) Mengidentifikasi karakteristik konsumen, 2) Mempelajari tingkat ketidakpuasan konsumen terhadap mutu produk dan pelayanan., 3) Mempelajari respon ketidakpuasan konsumen., 4) Menganalisis huhungan rata·rata tingkat ketidakpuasan terhadap mutu produk dan pelayanan dengan respon ketidakpuasan dan 5) Menganalisis hubungan karakteristik konsumen dengan respon ketidakpuasan konsumen.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/17816
Appears in Collections:UT - Nutrition Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A03wid1_abstract.pdf
  Restricted Access
Abstract291.28 kBAdobe PDFView/Open
A03wid1.pdf
  Restricted Access
Full Text2.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.