Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/17151
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNurbaya, Siti
dc.date.accessioned2010-05-09T13:51:57Z
dc.date.available2010-05-09T13:51:57Z
dc.date.issued2001
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/17151
dc.description.abstractPasar terdiri dari produsen, konsumen dan produk. Konsumen mempunyai selera yang berbedabeda dalam menentukan produk yang akan mereka pakai sehingga produsen perlu mengidentifikasi segmen pasar yang dapat dilayani secara efektif agar dapat melakukan positioning secara tepat. Sala-!} satu segmentasi pasar konsumen yang dapat diamati adalah segmentasi psikografis. Salah satu faktor psikografis yang mempengamhi seseorang dalam membeli suatu produk adalah motivasi dalam memilih produk/merek tertentu. Pada penelitian ini, produk yang dipilih adalah produk rokok. Segmen yang dihasilkan dari pengelompokkan responden berdasarkan atribut-atribut motivasi merokok sebanyak 5 gerombolid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Segmentasi Berdasarkan Motivasi Merokokid
dc.typeThesisid
Appears in Collections:UT - Statistics and Data Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
G01snu1.pdf
  Restricted Access
Full Text934.99 kBAdobe PDFView/Open
G01snu1_abstract.pdf
  Restricted Access
abstract312.51 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.