Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/16679
Title: Pengembangan Sistem Informasi E-Marketing: Studi Kasus Pada PT. Ide Millenia Akbar
Authors: Zain, Endrianur Rahman
Issue Date: 2001
Publisher: Bogor Agricultural university (IPB)
Abstract: E-marketing merupakan salah satu pemanfaatan internet sebagai media untuk melakukan pemasaran secara on-line. E-marketing termasuk ke dalam bagian dari ebusiness. Untuk perusahan ekspor, sistem pembayaran secara on-line tidak dapat dilakukan karena terdapat tahapan-tahapan yang tidak clap at dilakukan secara on-line. Se1ain itu juga karena jumlah pembayaran yang relatif besar sehingga tidak memungkinkan menggunakan kartu kredit. Masih banyak lagi yang tidak• dapat dilakukan secara on-line seperti proses produksi barang-barang fisik dan teknis pengirimannya. Hampir semua jenis usaha dapat menerapkan e-marketing. Bagi yang sudah memiliki usaha konvensional seperti PT. Ide Millenia Akbar, maka menerapkan e-marketing merupakan upaya meningkatkan kinerja perusahaan. Perusahaan konvensional yang tidak menerapkan e-marketing, akan mcnghadapi masalah bcsar, karcna pcrubahan orientasi pasaL Pacla masa mendatang, market.place telah berubah menjadi market space.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/16679
Appears in Collections:UT - Agroindustrial Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F01era.pdf
  Restricted Access
Full Text3.45 MBAdobe PDFView/Open
F01era_abstract.pdf
  Restricted Access
Abstract188.91 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.