Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/160005
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuharjo, Budi
dc.contributor.advisorDaryanto, Heny K.
dc.contributor.authorWahyudi, Imam
dc.date.accessioned2024-12-05T07:33:06Z
dc.date.available2024-12-05T07:33:06Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/160005
dc.description.abstractPermintaan kendaraan bermotor roda dua dari tahun 2000 hingga tahun 2005 terus meningkat. Peningkatan ini diduga terjadi antara lain karena daya tarik efisiensi biaya dan perawatan, tipikal jalan di Indonesia, optimalisasi waktu, kondisi alam dan iklim serta kemampuan daya beli masyarakat Indonesia. Di sisi lain penurunan tingkat suku bunga beberapa tahun terakhir meningkatkan peluang bagi masyarakat untuk membeli kendaraan ini dengan sistem kredit. Kondisi ini juga terjadi di Kota Bogor sebagai salah satu wilayah buffer zone ibukota Jakarta. Untuk memperkuat dan meningkatkan penjualan kendaraan bermotor roda dua di kota ini, maka perlu dibangun strategi pemasaran yang logis. Kendala yang dihadapi adalah belum teridentifikasinya konsumen produk ini secara jelas. Alasan yang melatarbelakangi individu dalam memilih suatu produk penting diketahui agar pihak produsen maupun pihak retailer dapat merumuskan strategi yang tepat dalam menjangkau dan mendekatkan produk kepada konsumen.
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Pemasaranid
dc.titleAnalisis Preferensi Konsumen Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Kota Bogorid
dc.subject.keywordKendaraan Bermotor Roda Duaid
dc.subject.keywordPreferensi Konsumenid
dc.subject.keywordKota Bogorid
dc.subject.keywordCluster Analysisid
dc.subject.keywordPrice Sensitivity Meter (Psm) Analysisid
dc.subject.keywordBiplot Analysisid
dc.subject.keywordThurstone Analysisid
dc.subject.keywordChi-Square Analysisid
dc.subject.keywordSurveiid
dc.subject.keywordCluster Samplingid
dc.subject.keywordQuaota Samplingid
dc.subject.keywordConvinience Samplingid
dc.subject.keywordKendaraan Bermotor Roda Duaid
dc.subject.keywordPreferensi Konsumenid
dc.subject.keywordKota Bogorid
dc.subject.keywordCluster Analysisid
dc.subject.keywordPrice Sensitivity Meter (PSM) Analysisid
dc.subject.keywordBiplot Analysisid
dc.subject.keywordThurstone Analysisid
dc.subject.keywordChi-Square Analysisid
dc.subject.keywordSurveiid
dc.subject.keywordCluster Samplingid
dc.subject.keywordQuota Samplingid
dc.subject.keywordConvinience Sampling.id
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File SizeFormat 
E2106IWI.pdf
  Restricted Access
44.71 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.