Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/159824
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorGumbira-Said, E.-
dc.contributor.advisorBawono, Sri-
dc.contributor.authorSuhastian, Budhi-
dc.date.accessioned2024-12-05T06:43:04Z-
dc.date.available2024-12-05T06:43:04Z-
dc.date.issued2005-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/159824-
dc.description.abstractAmway dengan sistem Network-21 merupakan salah satu dari bisnis pemasaran jaringan yang masuk ke Indonesia pada tahun 1992. Sampai tahun 2004, Amway dengan sistem Network-21 telah berhasil mencetak lebih dari 33 orang Independent Business Owner (IBO) yang sangat sukses yang berasal dari berbagai latar belakang. Network-21 menyediakan sistem bagi IBO agar IBO berhasil membangun jaringan bisnisnya. Kaset yang merupakan salah satu alat dari sistem Network-21 sangat penting bagi IBO. Fungsi kaset antara lain adalah untuk media motivasi dan informasi. Sebagai media informasi, kaset adalah alat untuk memperkenalkan "bisnis Amway dengan sistem Network-21" kepada prospek. Prospek adalah orang yang dikenal oleh IBO secara langsung maupun tidak langsung dan namanya tercatat di dalam daftar nama IBO. Kaset-kaset yang memiliki fungsi tersebut di atas disebut contact materials. Kaset-kaset tersebut merupakan media penyampai pesan bisnis kepada prospek. Informasi dan pesan yang dikandung di dalamnya diharapkan dapat memberikan citra yang baik tentang bisnis tersebut kepada orang lain yang memiliki persepsi yang buruk atau dapat menarik minat prospek untuk melakukan "bisnis Amway dengan sistem Network- 21". Secara akademis, belum ada penelitian mengenai efektifitas kaset sebagai media penyampai pesan yang dapat mempengaruhi perilaku penerima pesan. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, hal yang perlu dikaji adalah (1) berapa besar tingkat efektifitas kaset contact material sebagai media penyampai pesan "bisnis Amway dengan sistem Network- 21" dalam membentuk niat perilaku prospek untuk melakukan bisnis terkait, (2) bagaimana perilaku prospek untuk melakukan bisnis Amway dengan sistem Network-21, dan (3) apakah latar belakang demografi dan gaya hidup berhubungan dengan niat perilaku prospek melakukan bisnis Amway dengan sistem Network-21. Tujuan penelitian adalah sebagai berikut: (1) Menganalisa efektifitas kaset contact material sebagai media penyampai pesan "bisnis Amway dengan sistem Network-21" dalam membentuk niat perilaku prospek untuk melakukan bisnis tersebut, (2) Menganalisa niat perilaku prospek untuk melakukan bisnis Amway dengan sistem Network-21, dan (3) Menganalisa hubungan antara latar belakang demografi dan gaya hidup dengan niat perilaku prospek melakukan bisnis Amway dengan sistem Network-21...dst
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Produksiid
dc.titleEfektifitas Kaset Sebagai Media Penyampai Pesan : Studi Kasus Penggunaan Contract Matrial Dalam Bisnis Amway Dengan Sistem Network Twentyoneid
dc.subject.keywordAmwayid
dc.subject.keywordNetwork Twentyoneid
dc.subject.keywordIndependent Business Ownerid
dc.subject.keywordNetwork Marketing Efektifitas Contact Materialid
dc.subject.keywordNiat Prilakuid
dc.subject.keywordTheory Action Reasonedid
dc.subject.keywordAnalisis Regresiid
dc.subject.keywordAnalisis Consumer Decision Model (Cdm)id
dc.subject.keywordStudi Kasusid
dc.subject.keywordAmway, Network TwentyOne, Independent Business Owner, Network Marketing, Marketi Efektifitas Contact Material, Niat Perilaku, Theory Action Reasoned, Analisis Regresi, Analisis Consumer Decision Model (CDM), Studi Kasus.id
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File SizeFormat 
E1505BSH.pdf
  Restricted Access
5.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.