Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/156976
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDharmawan, Leonard-
dc.contributor.authoralmaida, Gustira-
dc.date.accessioned2024-08-10T01:27:54Z-
dc.date.available2024-08-10T01:27:54Z-
dc.date.issued2024-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/156976-
dc.description.abstractPerkembangan teknologi yang sangat pesat dan dinamis saat ini, memberikan dampak penyebaran informasi yang semakin cepat dan meluas dalam waktu yang singkat. Akibatnya, Masyarakat terus mengonsumsi dan memproduksi informasi dalam jumlah yang besar karena kemudahan akses yang di dapat. Perkembangan teknologi ini juga berpengaruh terhadap penggunaan internet yang terus meningkat. Promosi adalah serangkaian aktivitas yang dirancang untuk memperkenalkan, mempromosikan, atau memperluas pengetahuan tentang suatu produk, layanan, acara, atau ide kepada target audiens. Tujuan promosi adalah untuk mempengaruhi perilaku konsumen dengan cara yang positif untuk disampaikan Salah satu cara untuk mempromosikan produk atau jasa dapat dilakukan melalui video promosi. Pembuatan video promosi pada tempat wisata juga bermanfaat dalam meningkatkan daya tarik pengunjung. Langkah ini juga dilakukan salah satu tempat wisata di Indonesia yakni Kepulauan Seribu.Dalam pembuatan video yang baik dan teratur dan terstruktur tentunya diperlukan penyutradaraan dalam sebuah video. Keyword: Penyutradaraan,promosi ,video promosi-
dc.description.abstractThe rapid and dynamic development of technology today has an impact on the dissemination of information that is increasingly fast and widespread in a short time. As a result, people continue to consume and produce large amounts of information due to the ease of access. This technological development also affects the increasing use of the internet. Promotion is a series of activities designed to introduce, promote, or expand knowledge about a product, service, event, or idea to a target audience. The purpose of promotion is to influence consumer behavior in a positive way to convey One way to promote products or services can be done through promotional videos. Making promotional videos at tourist attractions is also useful in increasing visitor attraction. This step was also taken by attractions in Indonesia, namely the Thousand Islands.In making a good and organized and structured video, of course, directing is needed in a video. Keywords: Directing, promotion, promotional video-
dc.description.sponsorshipnull-
dc.language.isoid-
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAktivitas Sutradara Dalam Pembuatan Video Promosi Ekowisata Taman Nasional Kepulauan Seribu Wilayah 1id
dc.title.alternativenull-
dc.typeTugas Akhir-
dc.subject.keywordSutradaraid
dc.subject.keywordAktivitasid
Appears in Collections:UT - Digital Communication and Media

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
cover_J0301201261_d64c0c4ce84d433389675545ffe03b87.pdfCover178.85 kBAdobe PDFView/Open
fulltext_J0301201261_4593b084987c444384c2b2dfc184ba07.pdf
  Restricted Access
Fulltext871.86 kBAdobe PDFView/Open
lampiran_J0301201261_dbc2e15bf8d7417eab4a1046feccb929.pdf
  Restricted Access
Lampiran134.77 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.