Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/156214
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSarma, Ma'Mun
dc.contributor.advisorSri Bawono
dc.contributor.authorSuryaman, Maman
dc.date.accessioned2024-08-06T06:50:28Z
dc.date.available2024-08-06T06:50:28Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/156214
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap peternak terhadap multi atribut pakan ayam broller, agar dapat mengetahui pakan yang paling disukai oleh peternak, peternak, mengetahui atribut yang menjadi prioritas bagi peternak dan untuk dapat merumuskan strategi pemasaran Jenis pakan ayam broiler yang diteliti terdiri dari delapan jenis pakan yaitu, Charoen Pokphan, Gold Coin, Superfeed, Confeed, Cargil, Wonokoyo, Anwer Sierad dan Malindo. Atribut pakan yang diteliti terdiri dan warna, aroma, ukuran butiran, tingkat kematian, pertambahan berat, daya simpan, tingkat disukai, pengiriman pakan, fasilitas kredit, ketersediaan pakan dan harga pakan. Penelitian ini dilakukan di sentra produksi ayam broiler di Kabupaten Cianjur. Metode penelitian yang digunakan adalah melode kasus. Responden yang digunakan adalah 25 orang (25%) dari 100 petemak ayam broller di kabupaten Cianjur. Data yang dikumpulkan terdiri dari data primer yang dihimpun dengan cara menyebar kuesioner dan wawancara kepada peternak terpilih, dan data sekunder dihimpun dari toko pakan ayam. Dinas Peternakan dan Perusahaan produsen pakan. Data yang diperoleh dilakukan pengolahan dan analisis dengan menggunakan skala likert dan metode Fishbien. Memberikan pelayanan pengiriman barang yang cepat dengan petugas yang disiplin. Dalam strategi promosi, produsen pakan perlu memberikan rangsangan bagi pengusaha petemak baik berupa pemberian kredit, potongan harga, pemberian hadiah dan pemasyarakatan produk....dst.
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Pemasaranid
dc.titleAnalisis Sikap Pembeli Pakan Ayam Broiler Di Kab. Cianjur Sebagai Dasar Dalam Pengembangan Strategi Pemasaranid
dc.subject.keywordAtributid
dc.subject.keywordSikap Peternakid
dc.subject.keywordProdusen Pakanid
dc.subject.keywordPt. Cheil Jedang Superfeedid
dc.subject.keywordStrategi Pemasaran Sehtra Produksi Ayam Broilerid
dc.subject.keywordCianjurid
dc.subject.keywordSkala Rikert Multi Atribut Fishbeinid
dc.subject.keywordAtribut
dc.subject.keywordsikap peternak
dc.subject.keywordprodusen pakan
dc.subject.keywordPT. Cheil Jedang Superfeed
dc.subject.keywordStrategi Pemasaran
dc.subject.keywordSentra Produksi
dc.subject.keywordAyam Broller
dc.subject.keywordCianjur
dc.subject.keywordSkala Likert
dc.subject.keywordMulti Atribut Fishbein
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File SizeFormat 
E10MSYN.pdf
  Restricted Access
3.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.