Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/156187
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang
dc.contributor.advisorSuharjo, Budi
dc.contributor.authorDjunaidi, Agus
dc.date.accessioned2024-08-06T06:50:08Z
dc.date.available2024-08-06T06:50:08Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/156187
dc.description.abstractPenelitian ini dilaksanakan di PT. Duta Manuntung, penerbit harian Kaltim Post, Kalimantan Timur. Waktu penelitian dilaksanakan selama dua bulan, yaitu pada bulan April Mei 2003. Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan wawancara. Penyebaran kuesioner kepada responden dilakukan melalui pemuatan kuesioner di harian Kaltim Post dengan ukuran satu halaman. Penyebaran angket bagi pembaca dilakukan pada terbitan koran Kaltim Pos tanggal 1 April 2003 dengan jumlah oplag 62.000 eksemplar. Jangka waktu pengumpulan angket selama 10 hari kalender dengan jumlah angket yang kembali sebanyak 7.236 lembar. Responden yang mengisi dan mengembalikan kuesioner koran Kaltim Pos secara total adalah sebanyak 7236 orang Secara geografi, responden tersebar ke dalam 27 kota kecamatan di Kalimantan Timur. Responden dengan kelompok umur 26-35 tahun merupakan kelompok yang paling besar, berikutnya kelompok dengan umur 17. 25 tahun, 36-45 tahun, 46-55 tahun, dan lebih dari 55 tahun. Responden laki-laki lebih banyak daripada responden wanita. Sebagian besar responden Kaltim Post telah kawin. Kedudukan responden dalam keluarga yang terbanyak adalah sebagai kepala keluarga (suami). Status tempat tinggal responden terbanyak di rumah orang tua dan kemudian responden yang menempati rumah sendiri. Pendidikan terakhir responden jumlah terbanyak dari SLTA dan kemudian Sarjana (S-1). Jenis pekerjaan responden yang paling banyak adalah karyawan di perusahaan swasta dan kemudian pegawai negeri sipil dengan jabatan paling banyak sebagai staf. Responden dengan pendapatan lebih dari 2 juta memiliki jumlah paling besar dan kemudian pendapatan antara 750 ribu 1 juta. Sedangkan dari sisi pengeluaran bulanan yang paling banyak adalah responden dengan pengeluaran Rp. 750.001-Rp.1.000.000...dst.
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Pemasaranid
dc.titleAnalisa Efektifitas Harian Kaltim Pos Sebagai Media Penyampaian Pesan Ikanid
dc.subject.keywordEfektifitas Mediaid
dc.subject.keywordManajemen Pemasaranid
dc.subject.keywordHarian Kaltim Posid
dc.subject.keywordDeskriptifid
dc.subject.keywordSurvey Konsumenid
dc.subject.keywordData Primerid
dc.subject.keywordProfil Pembacaid
dc.subject.keywordEfektifitas Iklanid
dc.subject.keywordCluster Analysisid
dc.subject.keywordEfektifitas Media
dc.subject.keywordManajemen Pemasaran
dc.subject.keywordHarian Kaltim Pos
dc.subject.keywordDeskriptif
dc.subject.keywordSurvey Konsumen
dc.subject.keywordData Primer
dc.subject.keywordProfil Pembaca
dc.subject.keywordEfektifitas Iklan
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File SizeFormat 
E15ADJU.pdf30.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.