Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/155820
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHarianto
dc.contributor.advisorWahyudi
dc.contributor.authorKurniawan, Windra
dc.date.accessioned2024-08-06T06:33:28Z
dc.date.available2024-08-06T06:33:28Z
dc.date.issued2001
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/155820
dc.description.abstractHKS Plantation adalah bagian dari divisi agroindustri yang tergabung dalam proyek perencanaan kawasan pengembangan agribisnis dan agrowisata Ciater Resort Valley. Proyek ini diawali dari sebuah perkebunan rakyat dengan luas 15 Ha pada kurun waktu 1968 dan dilanjutkan dengan masa penanaman tanaman keras, yakni cengkeh mulai tahun 1969 sampai dengan tahun 1973. Dalam tahun 1994 jajaran manajemen Ciater Resort Valley sebagai induk usaha dari divisi agroindustri HKS Plantation mulai menanam beberapa tanaman keras lainnya sebagai bentuk diversifikasi tanaman selain cengkeh yakni kelapa dalam, kopi arabika kate dan mahoni. Selain itu dikembangkan pula areal pembibitan kopi dan teh hijau untuk memenuhi pesanan dari proyek pengembangan perkebunan rakyat yang dibiayai oleh ADB (Asian Development Bank). Saat ini Ciater Resort Valley telah berkembang menjadi suatu kesatuan usaha dengan beberapa unit usaha seperti usaha perkebunan, usaha agroindustri, usaha agrowisata dan pendidikan. usaha Teh sudah sejak lama diproduksi oleh industri di dalam negeri. Dari awal kehadirannya, industri teh di dalam negeri terus mengalami perkembangan. Potensi pasar dalam negeri dalam mendukung perkembangan industri teh sangat besar meskipun demikian tingkat Konsumsi teh perkapita di Indonesia masih sangat rendah dibandingkan negara-negara produsen lainnya seperti Srilangka dan Jepang. Untuk meningkatkan jumlah konsumsi teh di Indonesia diperlukan adanya usaha - usaha pemasaran yang lebih baik dengan didukung oleh kajian terhadap Derilaku konsumennya. Dilain pihak, harga jual yang rendah mendorong divisi agroindustri HKS Plantation untuk melakukan kajian dalam rangka mengembangkan teh hijau menjadi produk yang mempunyai nilai tambah. dst....
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Pemasaranid
dc.titleAnalisis Perilaku Konsumen Teh Hijau Serta Implikasinya Terhadap Strategi Pengembangan Produk Divisi Agroindustri Hks Plantationid
dc.subject.keywordUji validitas alat ukurid
dc.subject.keywordUjireliabitasalatukurid
dc.subject.keywordTabulasi deskrptifid
dc.subject.keywordMultivariate dependence analysis methodsid
dc.subject.keywordTeh Hijau
dc.subject.keywordHKS Plantation
dc.subject.keywordManajemen Pemasaran
dc.subject.keywordAnalisis Perilaku Konsumen
dc.subject.keywordMetode Analisis Biplot
dc.subject.keywordKeputusan Pembelian
dc.subject.keywordData primer (kuesioner)
dc.subject.keywordKonsumen Individu
dc.subject.keywordSurvei Konsumen
dc.subject.keywordAtribut
dc.subject.keywordJakarta dan Bogor
dc.subject.keywordStrategi Pengembangan Produk
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File SizeFormat 
R16WKR.pdf6.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.