Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/154862
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKuntari, Wien-
dc.contributor.authorWulandari, Andini-
dc.date.accessioned2024-07-26T04:15:29Z-
dc.date.available2024-07-26T04:15:29Z-
dc.date.issued2024-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/154862-
dc.description.abstractPenjualan menurun serta persaingan usaha yang ketat mendorong CV Subang Aqiqah untuk terus meningkatkan performa mereknya dalam menjaga eksistensinya di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara brand awareness dan branding terhadap minat beli CV Subang Aqiqah, merancang dan mengimplikasikan strategi brand awareness dan branding, serta menganalisis perbandingan kelayakan melalui R/C Ratio. Metode yang digunakan yaitu analisis deskriptif, regresi linear berganda, dan R/C ratio. Penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness dan branding memiliki hubungan parsial dan simultan terhadap minat beli CV Subang Aqiqah. Strategi yang dapat diterapkan untuk membangun kesadaran merek yaitu dengan customer engagement dan brand exposure. Strategi yang dapat diterapkan untuk melakukan branding CV Subang Aqiqah adalah membuat template, menonjolkan tagline, serta membuat konten di Instagram. Penelitian ini menunjukkan adanya peningkatan nilai R/C Ratio sebelum dan setelah penelitian. Sehingga, perusahaan dapat melakukan evaluasi berkala dan melakukan strategi seperti iklan berbayar, giveaway, dan mengembangkan ide-ide kreatif secara konsisten.-
dc.description.abstractDeclining sales and intense business competition encourage CV Subang Aqiqah to improve its brand performance for maintaining its existence in the market. This study aims to analyze the relationship between brand awareness and branding on CV Subang Aqiqah-
dc.description.sponsorshipnull-
dc.language.isoid-
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Hubungan Brand Awareness dan Branding Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Pada CV Subang Aqiqahid
dc.title.alternativeAnalysis of the Relationship between Brand Awareness and Branding via Instagram on Purchase Interest at CV Subang Aqiqah-
dc.typeTugas Akhir-
dc.subject.keywordpurchase interestid
dc.subject.keywordBrand Awarenessid
dc.subject.keywordbrandingid
Appears in Collections:UT - Agribusiness Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
cover_J0310201133_803e916b4bd34aa795e2e1f6800d85cc.pdfCover950.3 kBAdobe PDFView/Open
fulltext_J0310201133_16c66cb206b241aca9c6a26b9f11889c.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.24 MBAdobe PDFView/Open
lampiran_J0310201133_c98a3d15d30b480698c9500c8bf3d991.pdf
  Restricted Access
Lampiran755.04 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.