Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/152189
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRachman, Ali M. A.-
dc.contributor.authorSuharto-
dc.date.accessioned2024-05-29T04:20:28Z-
dc.date.available2024-05-29T04:20:28Z-
dc.date.issued1994-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/152189-
dc.description.abstractTeknologi komunikasi massa pada masa sekarang ini sudah sangat maju berkembang, baik secara program maupun peralatan tekniknya. Informasi merupakan suatu kebutuhan yang perlu diterima oleh khalayak dalam rangka mengikuti perkembangan informasi yang semakin maju dan bervariasi. Semakin banyaknya informasi maka dituntut adanya persamaan persepsi antara pembuat program dengan penerima pesan. Berbagai media massa terlibat dalam menyebarkan beragam informasi, termasuk radio sebagai media informasi yang dimiliki oleh khalayak. Persepsi terhadap acara siaran radio yang berbeda antara individu yang satu dengan individu lainnya sesuai dengan selera yang dimilikinya. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui persepsi masyarakat tentang acara siaran radio. Penelitian ini kasus di Kelurahan Tegallega Kotamadia Bogor Propinsi Jawa Barat pada tanggal 15 Desember 1993 sampai 12 Pebruari 1994. Penelitian ini juga ingin mengetahui faktor sosial ekonomi khalayak yang mempengaruhi bentuk persepsi khalay- ak dilihat dari keadaan sosial ekonominya. ...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAgricultural economicsid
dc.subject.ddcEconomic socialid
dc.titleFaktor sosial ekonomi khalayak yang mempengaruhi persepsi terhadap acara siaran radio : Kasus di kelurahan Tegallega Kotamadya Bogor Propinsi Jawa Baratid
dc.typeUndergraduate Thesisid
Appears in Collections:UT - Agronomy and Horticulture

Files in This Item:
File SizeFormat 
A94suh.pdf
  Restricted Access
2.43 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.