Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151897
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuharjo, Budi-
dc.contributor.advisorSumarno, Hadi-
dc.contributor.authorSholihudin-
dc.date.accessioned2024-05-28T03:18:36Z-
dc.date.available2024-05-28T03:18:36Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151897-
dc.description.abstractPengukuran kepuasan siswa dalam memperoleh pelayanan jasa pendidikan menggunakan dimensi kualitas jasa meliputi: tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang berpengaruh terhadap kepuasan siswa di sekolah SMA Al-Atiqiyah di Sukabumi. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMA Al-Atiqiyah Sukabumi angkatan tahun 2010/2011 dan tahun 2011/2012 sejumlah 203 siswa. Jumlah sampel yang diambil dengan simple random sampling berjumlah 177 siswa. Data dianalisis dengan metode statistika deskriptif dengan kaidah top find boxes. Disimpulkan bahwa laboratorium komputer merupakan faktor yang paling memuaskan sedangkan fasilitas pendukung menjadi faktor yang paling tidak memuaskan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcMathematicsid
dc.subject.ddcReliabilityid
dc.titleAnalisis Kepuasan Siswa terhadap Pelayanan Akademik Sekolahid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordSatisfactionid
dc.subject.keywordLaten Variablesid
dc.subject.keywordTangiblesid
dc.subject.keywordResponsivenessid
dc.subject.keywordSimple random samplingid
Appears in Collections:UT - Mathematics

Files in This Item:
File SizeFormat 
G15sho.pdf
  Restricted Access
801.71 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.