Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151675
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRahmawati, Siti-
dc.contributor.authorKurnianingtyas, Nikent Hapsari-
dc.date.accessioned2024-05-27T03:41:14Z-
dc.date.available2024-05-27T03:41:14Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151675-
dc.description.abstractPendidik dalam hal ini guru merupakan komponenutama dalam mempertahankan kualitas, untuk itu SD Regina Pacis Bogor perlu memperhatikan kompetensi untuk meningkatkan dan mengembangkan kapabilitas, kualitas, dan kinerja guru. Tujuan penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi kompetensi pendidik SD Regina Pacis Bogor; (2) mengidentifikasi mengenai kinerja pendidik SD Regina Pacis Bogor; (3) menganalisis pengaruh kompetensi terhadap kinerja pendidik SD Regina Pacis Bogor. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, Structural Equation Modelling dengan metode Partial Least Square (SEM-PLS). Metode penentuan sampel menggunakan sensus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja pendidik SD Regina Pacis Bogor, hal ini diduga ada faktor lainnya yang mempengaruhi kinerja yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Indikator yang paling dominan dalam pembentukan variabel kompetensi adalah pedagogik.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcHuman resourcesid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogorid
dc.subject.ddcJawa Baratid
dc.titlePengaruh Kompetensi Terhadap Kinerja Pendidik Pada SD Regina Pacis Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCompetence of teachersid
dc.subject.keywordPerformanceid
dc.subject.keywordEducationid
dc.subject.keywordPartial least squareid
dc.subject.keywordCompetenceid
dc.subject.keywordPedagogyid
dc.subject.keywordEducators performanceid
dc.subject.keywordTeachersid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H15nhk.pdf
  Restricted Access
4.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.