Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151671
Title: Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Beli Ulang pada Produk Kue Mochi Merek Kaswari Lampion di Kota Sukabumi
Authors: Rahmawati, Siti
Dewi, Mitha Permata
Issue Date: 2013
Publisher: IPB University
Abstract: PD Kaswari Lampion merupakanpelopor produsen kue mochi, berdiri pada tahun 1983 di kawasan Gang Kaswari di Kota Sukabumi.PD Kaswari Lampion telah menerima berbagai penghargaan dan sertifikat.Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi ekuitasmerekpada produk kue mochi merekKaswari Lampion, mengidentifikasi minat beli ulang konsumen pada produk kue mochi merekKaswari Lampiondan menganalisis pengaruh ekuitasmerekterhadap minat beli ulang konsumen pada produk kue mochi merekKaswari Lampion.Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa PD Kaswari Lampion mempunyaiekuitasmerekdanminatbeliulang yang sangatbaik. Hasil analisis SEM dengan menggunakan metode SmartPLS menunjukkan bahwabahwa ekuitasmerekmempunyaipengaruhpositifdansignifikanterhadapminatbeliulangprod ukkuemochiKaswari Lampion, haltersebutdapat dilihat dari beta sebesar 23,658 (t tabel signifikansi 5% = 1,96).
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151671
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H13mpd.pdf
  Restricted Access
1.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.