Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151285
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKrisnamurthi, Y.Bayu-
dc.contributor.advisorWahyudi-
dc.contributor.authorChasmar-
dc.date.accessioned2024-05-23T08:19:01Z-
dc.date.available2024-05-23T08:19:01Z-
dc.date.issued1997-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151285-
dc.description.abstractSalah satu dimensi pelayanan adalah menyangkut masalah antrian, yaitu menyangkut kecepatan pelayanan kepada nasabah. Masalah antrian berkaitan dengan keputusan manajemen untuk mempersiapkan kapasitas pelayanan dalam menghadapi permintaan konsumen yang bervariasi. Pada saat permintaan konsumen tinggi, kapasitas pelayanan menjadi terlalu sibuk sehingga menyebabkan antrian panjang. Sebaliknya pada saat permintaan sedikit maka fasilitas pelayanan menganggur sehingga tidak efisien. Manajemen perlu menyediakan fasilitas pelayanan yang optimal sehingga dapat melayani permintaan konsumen yang bervariasi dan dengan biaya yang sebanding...dst.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Sumber Daya Manusiaid
dc.titleAnalisis Antrian Jasa Bank Pada Loket Teller Pt Bank X Kantor Cabang Bid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordoperasional bankid
dc.subject.keywordmasalah antrianid
dc.subject.keywordkecepatan pelayananid
dc.subject.keywordpeningkatan kinerjaid
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File SizeFormat 
R10CHM.pdf
  Restricted Access
2.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.